Cara Mudah Memulai Bisnis Online Shop

header niko 728 x 90

Cara Mudah Memulai Bisnis Online Shop

Cara Mudah Memulai Bisnis Online Shop

Pengalaman anak muda seusia kita yang mendapatkan banyak untuk dalam memulai bisnis online shop sudah banyak dan menjamur di sekitar kita. Di kondisi ini, apakah kamu ingin menjadi penonton saja atau tertarik ikut memulai bisnis online shop juga?

Kalau kami memilih sebagai orang yang tertarik ingin memulai bisnis online shop. Sebaiknya mulai fokus beberapa hal berikut ini:

1. Instagram

Jaman modern seperti sekarang ini, kebanyakan orang sudah menjadi kegiatan rutin untuk membuka berbagai macam sosial media. Nah yang lagi nge-trend saat ini adalah Instagram. Kok bisa? Para pemakai sosial media akhir-akhir ini lebih tertarik untuk melihat gambar daripada rangkaian tulisan.

Hal yang perlu diperhatikan untuk berbisnis online melalui Instagram adalah pemakaian hastag, pemilihan kumpulan kata yang tertulis di deskripsi akun toko online kita dan eksistensi kita di dunia instagram. Nah, kalau sosial media Instagram sudah lancar perputaran bisnis nya, kamu bisa mencoba teknik sosial media yang lain seperti Facebook, Twitter dan sebagainya.

2. Dilarang Spamming!

Siapa yang nggak kesal, kalau kita baru buka halaman timeline yang berisi banyak foto dan tawaran produk dari akun bisnis online shop yang kita follow. Sebaiknya kalau kita mau dianggap penjual yang sopan dan baik, kita harus pandai mengatur waktu kapan kita posting barang dagangan bisnis online kita. Survey waktu yang pas untuk kita posting barang dagangan kita untuk target market kita. Misalnya target market kamu adalah para karyawan, maka waktu yang pas untuk posting adalah pagi hari dan malam hari.

3. Gambar Cantik & Informasi Penting

Gambar dan informasi yang bagus akan mendukung produk yang kita sediakan. Usahakan mengambil foto dengan posisi yang pas dan menarik dilihat, kalau perlu tambahkan watermark logo bisnis online kita. Hindari mengedit foto produk yang jauh berbeda dengan foto produk dagangan kita. Dan terakhir, usahakan informasi yang kamu tulis sangat informatif dan membuat orang untuk tertarik berbelanja produk bisnis online kamu.

Yuk Share Artikel >> Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someoneShare on LinkedInShare on TumblrPin on Pinterest

BANNER FREE MEMBER