5 trik toko online kamu selalu laris manis

header niko 728 x 90

5 trik toko online kamu selalu laris manis

5 trik toko online kamu selalu laris manis (foto: Go Box)

Semakin banyak para pelaku bisnis yang berjualan secara online, ini karena perkembangan internet yang semakin hari justru semakin canggih. Sehingga banyak orang awam sekalipun bisa mendapatkan informasi dengan mudah hanya melalui internet.

Dengan banyaknya para pelaku bisnis online yang masuk ke dunia online, sudah dipastikan omset mereka pun akan semakin merosot jika tidak pandai menciptakan ide kreatif.

Nah berikut ini ada 5 trik toko online kamu selalu laris manis:

1. Penjual yang bisa dipercaya

Kepercayaan dan keamanan merupakan modal utama dalam menjalankan bisnis di dunia online. Sikap yang ramah dan baik adalah tipe seller yang mendapatkan julukan “Recommended Seller” atau seller terpercaya.

2. Utamakan kepentingan pembeli

Ingin toko online kamu selalu laris manis? Sebaiknya menjadi penjual yang mudah dihubungi oleh para pembelinya. Banyak penjual yang memberikan respon begitu lambat, ketika calon pembeli sangat butuh produk barang yang penjual tersebut sediakan.

3. Harga bisa ditawar

Masyarakat Indonesia memiliki budaya yang unik dalam berbisnis yaitu kerap melakukan tawar menawar terhadap barang yang mau mereka beli. Maka tidak ada salahnya, kalau barang yang kamu jual juga bisa ditawar. Sekedar info, pembeli biasanya suka barang yang bisa ditawar harganya, meskipun turunnya tidak seberapa.

4. Kecewa barang kembali

Untuk mencegah adanya para pembeli yang protes karena barang rusak dan perlu dikirim bolak-balik. Maka sebaiknya sebelum dikirim, kita perlu teliti dan memastikan barang yang akan dikirim dalam keadaan layak dipakai atau dikonsumsi. Jika kamu menyediakan garansi “Kecewa Barang Kembali”, dipastikan para pembeli akan yakin melakukan order barang jualan kamu.

5. Foto produk yang enak dilihat

Tampilan foto yang enak dilihat, baik di website atau hanya sekedar foto di BBM merupakan hal yang penting. Pembeli akan penasaran dan kemungkinan untuk melakukan transaksi pembelanjaan pasti ada.

Yuk Share Artikel >> Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someoneShare on LinkedInShare on TumblrPin on Pinterest

BANNER FREE MEMBER